oleh

Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Wisuda Universitas Aufa Royhan

-Ragam-214 Dibaca

Padangsidimpuan, POL | Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menghadiri dan Wisudawan/i Universitas Aufa Royhan kota Padangsidimpuan di Gedung Adam Malik, Rabu (06/11/2019).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dalam sambutanya mengatakan, Generasi yang berkualitas adalah mereka yang mengisi pada usia mudanya dengan menuntut ilmu.

“Para wisudawan dan wisudawati agar selalu mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi khususnya bidang kesehatan serta menjunjung tinggi profesionalisme, etika, loyalitas dan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan para saudara-saudara yang diwisuda hari ini kiranya menjadi energi positif bagi lahirnya generasi harapan dan generasi impian, yaitu generasi yang unggul secara intelektual, spiritual, dan berbekal keahlian yang dapat diandalkan” tutur Irsan.

Acara wisuda turut dihadir oleh Ketua Dprd Kota padangsidimpuan,  FORKOPIMDA Kota Padangsidimpuan, Pimpinan Perguruan Tinggi Se Kota Padangsidimpuan serta para orang tua wisudawan dan wisudawati.(POL/NP.02)

Berikan Komentar:

News Feed