oleh

Dalam Sepekan, Pemkab Samosir Terima Dua Penghargaan

-Ragam-104 Dibaca

Samosir, POL | Pemkab Samosir menerima dua penghargaan pada awal Oktober 2019 dari Pemerintah atas kinerja dan kerja keras membangun di bumi Satahi Saoloan.

Pertama, 2 Oktober, Pemerintah Republik Indonesia melalui Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara, penghargaan sebagai Pemda Terbaik Kinerja DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2018.

Kedua, 3 Oktober, Apresiasi Indonesia Award 2019 Bidang Pertumbuhan Ekonomi Melalui Pengembangan Destinasi Wisata.

Disusul, 4 Oktober, penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Universitas Katolik Parahyangan Bandung untuk pengembangan Pusat Informasi Geopark Kaldera Toba setelah diterimanya Kaldera Toba di UNESCO.

“Sekilas info bapak dan ibu, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kasih, hari ini Rabu 2 Oktober 2019 Pemerintah RI melaui Kanwil Ditjen Perbendaharaan Propinsi Sumatera Utara memberikan penghargaan berupa Pemda Terbaik kepada Pemerintah Kabupaten Samosir atas Kinerja DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2018,” beber Rapidin melalui pesan WhatsApp.

“Ini merupakan dorongan semangat kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Samosir untuk lebih giat dan semangat dalam mengemban amanah yang dipercayakan rakyat dalam membawa Samosir lebih baik. Terima kasih dukungan Bapak dan Ibu untuk Samosir membangun,” ujar Rapidin.

Selain itu, Rapidin mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah  Kabupaten Samosir atas kinerja DAK Fisik Paling Optimal.

“Terima kasih saya ucapkan untuk semua pihak yang terlibat pada khususnya dan masyarakat Samosir yang telah mendukung hingga Pemda Kabupaten Samosir  bisa berada pada posisi sekarang ini,” tutur Rapidin.

Penghargaan tersebut diharapkan menjadi motivasi dan dorongan semangat kepada seluruh Jajaran Pemkab Samosir untuk lebih giat dalam mengemban amanah. (POL/SBS).

 

Berikan Komentar:

News Feed