oleh

Plt Bupati Asahan Buka Turnamen Sepak Bola

Asahan, POL | Pertandingan Liga Sepak Bola Karyawan Piala Waspada Tahun 2019 resmi dibuka oleh Plt Bupati Asahan, H.Surya Bsc di Stadion Mutiara Kisaran, Kabipaten Asahan, Jumat (06/09).Pembulkaan turnamen tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Asahan, H. Surya Bsc, Wakapolres Asahan, Kompol M.Taufik Kepala Biro Waspada (Asahan, Batubara, Tanjung Balai), Nurkarim Nehe,SE, Ketua Askab PSSI Asahan, Armen Simargolang, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Asahan.

Kepala Biro Waspada (Asahan, Batubara, Tanjung Balai) Nurkarim Nehe SE MSP dalam kata sambutannya  mengatakan, pada pelaksanaan turnamen perebutan  piala liga Waspada kali ini diikuti oleh 51 Tim yang terdiri dari 11 Tim pada Liga Karyawan dan 40 Tim di U-12.Tim old crack yang ikuti ambil bagian di antaranya tim Polres Asahan, tim Asosiasi Dosen Kab. Asahan, tim Kodim 0208 Asahan dan tim KONI Kab. Asahan.

Nurkarim Nehe menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan agar dapat mendukung persepakbolaan di Kabupaten Asahan sehingga dapat bersinar sampai ketingkat nasional.

Dalam Kesempatan itu, Plt Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan rasa terima kasih kepada Keluarga Besar Waspada, terkhusus kepada Nurkarim Nehe beserta panitia kegiatan, atas partisipasi dalam melaksanakan kegiatan Liga Sepak Bola Karyawan Piala Waspada Tahun 2019 dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan untuk segenap panitia dan keluarga besar Waspada, dan Nurkarim Nehe yang juga merupakan Ketua Koni Asahan atas partisipasi dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, karena hal itu merupakan suatu hal yang mendukung visi dan misi Kabupaten Asahan,”ujar Surya.

Surya berharap event olahraga yang dilaksanakan pada hari ini dapat mengikat tali silaturahmi antara instansi, perusahaan dan masyarakat penggiat olahraga dengan baik.Kegiatan tersebut resmi dibuka dan ditandai dengan tendangan kehormatan yang  dilakukan oleh H.Surya Bsc.Pertandingan pembuka dilakukan oleh 2 tim old crack antara tim Polres Asahan versus tim Kodim 0208 Asahan yang berakhir dengan skor seimbang 1-1 alias draw.(POL/RES)

 

 

Berikan Komentar:

News Feed