oleh

IMAKOPASID Gelar Turnamen Futsal

Padangsidimpuan, POL | Ikatan Mahasiswa Kota Padangsidimpuan (IMAKOPASID) mengadakan turnamen futsal antar pelajar yang diselenggarakan di lapangan MAN 2 Padangsidimpuan, Kamis  (8/8/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari  8 – 13 Agustus 2019 tersebut di ikuti oleh 42 tim 2 tim diantaranya berasal dari SMA Plus Sipirok dan MAN 1 Panyabungan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution. SH. menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat Padangsidimpuan sangat mendukung kegiatan ini,  dimana kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi para generasi muda dapat bersilaturahmi dalam sebuah ajang kompetisi.

Turnamen futsal ini juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk dapat meningkatkan motivasi peserta terhadap olahraga, mempererat sportivitas serta menambah wawasan tentang permainan dalam kompetisi ini, terangnya.

Irsan berharap, melalui turnamen ini dapat mencari bibit olahragawan yang berpotensi guna untuk memajukan olahraga di kota Padangsidimpuan. Irsan melanjutkan bahwa kegiatan ini bersifat sangat positif yang dapat memupuk rasa sportivitas , berjuang untuk menjadi yang terbaik, dan juga dapat menjadi pengalih untuk tawuran dan penyalah gunaan Narkoba.(POL/NP.02)

Berikan Komentar:

News Feed