oleh

Wawako Padangsidimpuan Sambut Tim Evaluasi Desa Provsu

Padangsidimpuan, POL | Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM dan Wakil Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Linda Lovina Sari Arwin Siregar sambut Tim Evaluasi Desa Pelaksana Kategori Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 di desa Singali Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Rabu (6/11/2019).

Wakil ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Linda Lovina Sari Arwin Siregar pada kesempatan tersebut tidak lupa mengucapkan selamat datang di Kota Padangsidimpuan dan dengan segala kerendahan hati kami ucapkan terimakasih karena telah memilih Kota Padangsidimpuan sebagai salah satu Kota yang masuk nominasi untuk dievaluasi kategori Hatinya PKK tahun 2019.

Linda juga menambahkab,menyampaikan,TP PKK Kota Padangsidimpuan bekerjasama dengan OPD terkait dan TP PKK Kecamatan telah melanjutkan pembinaan sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Tim pada saat kunjungan Monitoring sebelumnya, kami berupaya memenuhi beberapa kriteria yang belum terpenuhi  pada saat monitoring, namun demikian kami mohon maaf apabila nantinya apa yang kami sajikan masih terdapat kekurangan.

Kata Linda,TP PKK Kota Padangsidimpuan akan terus berupaya melaksanakan pembinaan untuk Hatinya PKK yang dengan demikian nantinya diharapkan daoat meningkatkan kesadaran kita bersama dalam upaya meningkatkan perekonomian keluarga melalui pemanfaatan lahan pekarangan, yabg pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM dalam sambutannya mengatakan,Suatu kehormatan kita kembali dikunjungi tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara beserta Dinas terkait. Kalau dalam beberapa waktu lalu dalam rangka kunjungan monitoring, saat ini kita dikunjungi dalam rangka evaluasi desa pelaksana 10 program PKK di Kota Padangsidimpuan.

Arwin juga mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada tim evaluasi Prov. Sumatera Utara, menurutnya ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami masyarakat Kota Padangsidimpuan, karena terpilih sebagai salah satu Kota yabg ikut dikunjungi oleh tim evaluasi Prov. Sumatera Utara.

“Kami mengharapkan kiranya Ibu Tim Evaluasi dapat merasa senang dan nyaman dalam melaksanakan tugas dikota kami ini “ ucapnya. Arwin juga berharap tim evaluasi kiranya dapat mempererat hubungan silaturrahim antara warga Kota Padangsidimpuan, khususnya Tim Penggerak PKK Kota beserta desa  binaan dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara,” harapnya.

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi yang diwakili oleh Ny. Nina Purwadi Harahap menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil evaluasi yang berlangsung sejak bulan Juni yang terdiri dari 6 Kabupaten / Kota. Kemudian Ia menghimbau kepada seluruh kader agar dapat meningkat hingga ke tahap Nasional. Beliau juga berharap agar seluruh kader dapat membantu dan mendukung program PKK yang sangat berarti untuk kemajuan bersama.

Ia menambahkan tujuan utama tim evaluasi ini adalah bukan hannya untuk kemenangan semata, melainkan untuk ketahanan pangan keluarga melalui pemanfaatan pekarangan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten II, beberapa OPD, Camat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, TP PKK Kota Padangsidimpuan, kecamatan dan desa, dan tokoh Masyarakat. (POL/NP.02)

 

Berikan Komentar:

News Feed