oleh

PAC IPK Padangsidimpuan Utara Dilantik

Padangsidimpuan, POL | Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Padangsidimpuan Utara priode 2019-2024 dilantik  oleh Ketua DPD  IPK Kota Padangsidimpuan Arif Lubis S, Sos di Gedung Adam Malik Padangsidimpuan, Sabtu  (30/11/2019).

Pelantikan dihadiri Walikota Padangsidimpuan diwakili Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis, Ketua DPD IPK Provsu Bastian Panggabean diwakili Wakil Ketua dan Wakil Bendahara, Kordinator Daerah ( Korda) Tabagsel Darwin Lubis, Ketua DPD IPK Kabupaten Tapanuli Selatan, Ketua DPD Madina, Ketua DPD IPK Kabupaten Padang Lawas, Ketua DPD IPK Kabupaten Padang Lawas Utara, AMPI Kota Padangsidimpuan, Pengurus Partai Golkar Padangsidimpuan.

Ketua DPD.IPK Padangsidimpuan Arif Lubis diwakili Ketua harian Muktar Lintang dalam sambutan menyampaikan, dengan dilantiknya pengurus PAC.IPK Padangsidimpuan Utara ini diharapkan bisa berkembang dan bersinergi dengan pemerintah setempat demi kemajuan pembangunan di kota Padangsidimpuan.“Seluruh pengurus PAC.agar menjaga nama baik IPK jangan menjual nama dan baju IPK, harus bisa menunjukkan jati dirinya. IPK,bukan kaleng-kaleng,” ujarnya.

Sementara Sekretaris IPK Kota Padangsidimpuan, Pangidoan Harahap mengutarakan pelantikan Ketua dan kepengurusan PAC Kecamatan Padangsidimpuan Utara periode 2019 – 2024 sesuai dengan surat keputusan No : SK. 0019/A/Sek /DPD – IPK /PSP/XI/2019. “Setelah dilantik pengurusan PAC diharapkan bisa mengemban dan mengembangkan sayap untuk memajukan IPK di Padangsidimpuan Utara,” sebut Pangidoan.

Sebelumnya panitia Pelantikan, Anharuddin Sihombing mengatakan, persiapan pelantikan ketua dan kepengurusan PAC Kecamatan Padangsidimpuan Utara ini sukses tidak luput dari bimbingan dan arahan Bung Arif Lubis selaku ketua DPD IPK Kota Padangsidimpuan

Ketua PAC.Padangsidimpuan Utara Khairul Pasaribu dalam sambutannya berjanji akan mengibarkan bendera khususnya di Kecamatan utara serta bisa bergandengan tangan dengan muspika mengawasi pembangunan. “Dengan pelantikan ini diharapkan hubungan kekeluargaan sesama keluarga besar IPK kedepan akan lebih erat lagi,”harap Khairul.

Sementara mewakili Pemerintahan Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis dalam sambutannya berharap IPK dan pemerintah bisa bergandeng tangan dalam mengawasi pembangunanan di Kecamatan Padangsidimpuan utara, bisa mengayomi anggotanya dan bisa dibanggakan di tengah-tengah Masyarakat dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Koorda IPK Tabagsel Darwin Lubis,sangat memberikan aspresiasi tinggi pada pelantikan PAC.Padangsidimpuan Utara yangh merupakan pelantikan PAC terbesar di Tabagsel,semoga ini diikuti oleh PAC.IPK lainnya.

“Pelantikan ini jangan hanya seremonial, tapi harus bisa mengembangkan sayapnya dan IPK Padangsidimpuan harus bisa lebih maju dari daerah lain di Tabagsel, marwah IPK harus terus di jaga,buktikan IPK adalah organisasi yang solid,” tegas Darwin.

Adapun pimpinan kepengurusan IPK Padangsidimpuan Utara priode 2019-2024 yang dilantik, Ketua Khairul Shaleh Pasaribu, Sekretartis Borkat S.dan bendahara Rizal Ashari Pasaribu S.Sos..(POL/NP.02).

Berikan Komentar:

News Feed